Mourinho Siap Bayar 22 Juta Euro Untuk Datangkan Jose Callejon

Mourinho Siap Bayar 22 Juta Euro Untuk Datangkan Jose CallejonHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Mantan pemain Real Madrid, Jose Callejon, dikabarkan pada saat ini, masuk sebagai pemain yang di incar oleh pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Dan di kabarkan Chelsea telah mengajukan tawaran senilai 15,5 juta pounds untuk mendapatkan jasa Callejon dari Napoli.

Pemain sayap asal Spanyol itu telah sukses besar di Italia sejak tiba dari Real Madrid, tetapi dengan kepergian pelatih Partenopei sebelumnya Rafa Benitez, masa depan sejumlah bintang di Stadion San Paolo tetap tak menentu.

Kali ini Mourinho, cepat-cepat menginginkan adanya pengganti Mohamed Salah, yang selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Mourinho melihat Callejon memiliki syarat untuk menjadi suksesor.

Menurut El Mundo Deportivo, Chelsea dipastikan tidak sendirian. Sebab, rival London-nya, Arsenal, juga saat ini sedang memantau serius sang pemain.

Namun, Mourinho diyakini lebih memiliki peluang yang besar sebab kedekatan dirinya dengan Callejon, yang pernah dilatih oleh pria Portugal tersebut.

Sementara sebelumnya Atletico Madrid dikabarkan pernah mengajukan penawaran kepada Callejon, namun Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menolak tawaran tersebut. Los Rojiblancos -julukan Atletico- dikaitkan dengan ketertarikan dari mantan sayap Real Madrid tersebut sepanjang musim panas.

Seperti yang dilansir Metro, Mourinho siap untuk menawarkan dana sebesar 22 jua euro untuk mengamankan jasa pemain sayap yang memiliki kecepatan di atas rata-rata itu, dan laporan yang beredar menunjukkan bahwa klub Serie A itu akan merasa sulit untuk menolak dana transfer yang memang tengah mereka butuhkan saat ini..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten