Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk Winger Borussia Dortmund Ini

Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk Winger Borussia Dortmund IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Marco Reus, pemain tengah asal klub Jerman, Borussia Dortmund ini terus saja di buru oleh klub-klub Eropa, kabarnya pada saat ini Arsenal menaruh sikap serius dengan menyiapkan dana sebesar 47,8 juta poundsterling untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Akan tetapi kali ini, Arsenal tidak sendiri, Liverpool telah bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Reus. Laporan menyebut The Reds telah membuat tawaran besar untuk memboyongnya dan langkah ini sudah memasuki negosiasi.

Namun Arsene Wenger tampaknya juga telah mengamatinya dan pelatih asal Perancis tersebut menginginkan Reus untuk masuk ke dalam skuatnya pada msuim panas mendatang.

Gelandang internasional Jerman tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub besar Eropa. Selain Arsenal, ada pula nama Liverpool, Bayern Munich dan juga Real Madrid yang menginginkan namanya.

Akan tetapi, seperti telah diketahui, winger berkebangsaan Jerman itu baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Dortmund. Namun Liverpool dan Real Madrid tetap mengisyaratkan minat untuk mendatangkannya.

Isu kepindahan Reus semakin panas ketika Daily Star mengklaim, Gunners juga tertarik untuk menjalin diskusi dengan pihak Reus yang dibanderol £47,8 poundsterling.

Jika sukses mendapatkan pemain 26 tahun itu, lini tengah Arsenal bakal semakin solid. Reus pun dinilai sangat cocok dengan gaya bermain yang diterapkan Wenger.

Selain Marco Reus, Arsenal disebut-sebut masih mencari satu atau dua pemain lagi di bursa transfer awal musim ini. Direktur Arsenal, Lord Harris, pun telah memberikan lampu hijau untuk Wenger membeli pemain mahal musim depan.

Keinginan Arsenal tidaklah mudah, sebab agen dari Reus, menanggapi, seperti yang dilansir Sports Total, menegaskan bahwa Reus masih bahagia di Dortmund.

“Kami membaca rumor-rumor yang beredar soal transfer untuk Marco,” ujar perwakilan Sports Total kepada TuttoJuve.

“Kami bisa mengatakan dengan pasti bahwa si pemain sedang menjalani waktu yang indah bersama Borussia. Dia tersanjung dengan ketertarikan dari begitu banyak tim-tim Eropa. Namun, baru-baru ini dia memutuskan untuk bertahan di Dortmund,” imbuhnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten