Ingin Cepat Terjual, Balotelli Kini Di Diskon 50%

Ingin Cepat Terjual, Balotelli Kini Di Diskon 50%HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Akibat bengalnya tingkah laku dan turunya performa penyerang Liverpool Mario Balotelli, tidak ada satupun klub yang ingin mendatangkannya, kendati pada saat ini, penyerang Italia tersebut sudah masuk daftar jual dan di diskon sampai 50%.

SportMediaset menungkapkan jika Liverpool menurunkan harganya menjadi 10 juta euro untuk pemain asal Italia tersebut. Hal ini berarti mereka siap kehilangan 22 juta uero yang mereka bayarkan kepada Il Diavolo Rosso musim panas lalu.

The Reds sudah mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer kali ini. Christian Benteke, Danny Ings, dan Firmino, merupakan contohnya.

Lini depan memang menjadi fokus pembenahan Brendan Rodgers. Di musim lalu, barisan penyerang ‘Si Merah’ tak bisa mencetak banyak gol.

Dengan kedatangan beberapa amunisi baru, maka Liverpool kini sedang surplus pemain depan. Balotelli dan juga Fabio Borini merupakan dua pemain yang ada di daftar jual.

Dilansir SportMediaset, Mino Raiola, agen Balotelli, yang berada di kota Roma untuk menuntaskan transfer Ricardo Kishna dari Ajax ke Lazio. Selain itu, Raiola diyakini punya satu agenda lain, yakni terkait masa depan Balotelli.

Menurut media Italia itu, Raiola sudah bertemu dengan Presiden Lazio Claudio Lotito. Tujuannya adalah untuk menawarkan Balotelli ke Biancoceleste.

Penyerang internasional Italia itu dinilai tidak kehilangan kepercayaan diri. Lebih jauh, Balotelli optimistis musim depan dirinya bisa berbicara banyak, apabila manajer Brendan Rodgers memberinya jam terbang secara reguler.

Namun agennya, Mino Raiola, masih membuka segala kemungkinan perihal transfer. Kabarnya, dia akan menggelar diskusi dengan sang manajer untuk melihat segala peluang, bertahan atau hengkang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten