El Real Kejar Pemain Muda Berbakat U-19 Spanyol

El Real Kejar Pemain Muda Berbakat U-19 SpanyolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengan mengincar pemain mudah berbakat Real Zaragoza, dikabarkan Marca Madrid ingin amankan Jesus Vallejo.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil sebanyak 31 pertandingan untuk Zaragoza pada musim lalu. Vallejo juga merupakan kapten tim nasional Spanyol yang berlaga pada ajang Piala Eropa U-19 lalu.

Los Blancos sejatinya sudah lama mengamati perkembangan Vallejo bersama Zaragoza. Gosip ketertarikan mereka sebelumnya sudah mencuat pada awal tahun ini.

Vallejo disebut sebagai salah satu calon bintang masa depan Spanyol. Gaya bermain palang pintu 18 tahun itu bahkan kerap dibandingkan dengan Sergio Ramos.

Namun Vallejo sendiri tidak akan langsung bermain bersama Madrid musim depan. Ia akan masih dipinjamkan ke Zaragoza untuk mencari pengalaman sebelum kembali ke Santiago Bernabeu.

Vallejo diinginkan El Real guna mengantisipasi kepergian bintang mereka, Ramos yang belakangan ini santer digosipkan bakal angkat kaki dari Bernabeu.

Upaya Real Madrid merekrut Vallejo telah santer dikabarkan sejak Februari 2015. Awalnya, Real Madrid ingin meminang Vallejo pada akhir musim 2014-2015 lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten