Jika Pedro Pergi, Barca Ingin Nolito Sebagai Pegantinya

Jika Pedro Pergi, Barca Ingin Nolito Sebagai PegantinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Dikabarkan, Barcelona sedang mengincar penyerang Celta Vigo, jika Pedro jadi meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Nama Nolito merupakn pemain yang tepat ia terbilang pemain yang cukup bagus pada musim lalu.

Tidak hanya itu, sebelumnya Nolito juga dikabarkan sempat diinginkan oleh klub Spanyol lainya, yaitu Atletico Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu tengah dalam performa terbaiknya musim ini dengan mencetak 13 gol dan 13 assist di La Liga. Catatan itu sama dengan catatan yang dicetak oleh gelandang kreatif Real Madrid, James Rodriguez.

Penampilan cemerlang membuat dirinya diberi kepercayaan masuk ke dalam timnas Spanyol dan dinobatkan sebagai breakthrough player oleh media-media di Spanyol.

Kini mantan pemain akademi sepak bola Barcelona ini, dikabarkan tengan dibidik, oleh mantan klub yang menemukan bakatnya. Dilansir Mundo Deportivo, Nolito dibidik Azulgrana sebagai pengganti pemain asal Spanyol tersebut.

Barca dikabarkan sudah mengajukan tawaran terhadap pemain yang berdarah Spanyol tersebut, akan tetapi sampai saat ini belum jelas kelanjutanya.

Nolito sendiri pertama kali mencicipi debut profesional dengan Ecija selama tiga musim antara 2006 – 2008. Di musim 2008 Barcelona memboyongnya untuk memperkuat Barca B, bermain tiga musim di Barca B Nolito berhasil menceploskan 29 gol dari 106 penampilan yang membuatnya naik kasta ke tim utama Barca di musim selanjutnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten