Inter Ingin Datangkan Penyerang VfL Wolfsburg, Ivan Perisic

Inter Igin Datangkan Penyerang VfL Wolfsburg, Ivan Perisic
HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia,
Dalam beberapa hari terakhir, Ivan Perisic memang kencang diisukan akan jadi incaran terbaru Inter Milan di bursa transfer ini. Niat Inter melepas Xherdan Shaqiri di bursa transfer juga tak lepas dari bakal datangnya Perisic musim panas ini.

Internazionale, dikabarkan siap menukar jasa Shaqiri dengan bintang VfL Wolfsburg, Perisic.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter semakin dekat dengan kesepakatan dengan Duda, namun saat ini mereka menawarkan harga sebesar lima juta euro sementara Legia menginginkan bandrol sebesar enam juta euro.

Kedua klub masih melakukan negosiasi atas winger lincah tersebut, sementara Legia menginginkan uang tunai, klub asal Italia tersebut menginginkan pembayaran bisa diselsesaikan dengan beberapa tahap pembayaran.

“Hal ini masih membutuhkan kesabaran. Kami berada di jalur yang tepat, tanda-tandanya juga bagus, tapi masih ada beberapa hal yang harus ditetapkan. Kedua klub sedang berusaha mencapai kesepakatan.

“Saya rasa dalam waktu tujuh hari semuanya akan terselesaikan. Saat ini saya tak bisa memberi keterangan lebih dari yang sudah saya sampaikan.” terang Tonci Martic yang merupakan agen Perisic pada FantaGazetta dikutip Football Italia.

Akan tetapi langkah Inter untuk menggaet Perisic bisa dipastikan bakal sulit atau bahkan tidak akan terwujud karena Wolfsburg sampai saat ini belum rela melepas eks pemain Borussia Dortmund itu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten