Lazio Ditawarkan Mario Balotelli Oleh Sang Agen

Lazio Ditawarkan Mario Balotelli Oleh Sang AgenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, The Reds sudah mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer kali ini. Christian Benteke, Danny Ings, dan Firmino, merupakan contohnya. Dengan kedatangan beberapa amunisi baru, maka Liverpool kini sedang surplus pemain depan. Mario Balotelli dan juga Fabio Borini merupakan dua pemain yang ada di daftar jual.

Kali ini sang agen Mino Raiola kabarnya menawarkan striker 24 tahun Italia itu kepada klub Italia S.S Lazio. Dikabarkan menurut media Italia itu, Raiola sudah bertemu dengan Presiden Lazio Claudio Lotito. Tujuannya adalah untuk menawarkan Balotelli ke Biancoceleste.

Pada saat ini, Liverpool mengisyaratkan Balotelli tidak akan bertahan lebih lama di klub, setelah akun Twitter resmi The Reds memposting gambar dengan kutipan dari Adam Lallana, tentang bagaimana ia tidak sabar untuk bergabung dengan pemain kelas dunia, disertai dengan gambar Emre Can, Philippe Coutinho dan Benteke.

Namun gambar asli menunjukkan bahwa Balotelli tampak ikut latihan bersama tiga pemain tersebut, meski sebelumnya tidak ikut ke dalam tur pra musim mereka di Australia.

Penyerang internasional Italia itu dinilai tidak kehilangan kepercayaan diri. Lebih jauh, Balotelli optimistis musim depan dirinya bisa berbicara banyak, apabila manajer Brendan Rodgers memberinya jam terbang secara reguler.

Namun agennya, Mino Raiola, masih membuka segala kemungkinan perihal transfer. Kabarnya, dia akan menggelar diskusi dengan sang manajer untuk melihat segala peluang, bertahan atau hengkang.

Balotelli sebelumnya gencar dikaitkan dengan Sampdoria. Namun, eks pemain Inter Milan dan AC Milan tersebut sepertinya kini lebih dekat dengan Lazio.

Hanya saja, SportMediaset juga mengklaim kalau keputusan Lazio terkait Balotelli masih ditunda untuk sementara. Lazio menunggu hingga kepastian lolos atau tidaknya mereka dari babak play-off ke fase grup Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten