Resmi Juventus Lepas Arturo Vidal Ke Bayern Munchen

Resmi Juventus Lepas Arturo Vidal Ke Bayern MunchenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Akhirnya resmi sudah, pemain Juventus berdarah Chile,  Arturo Vidal, merapat ke Bayern Munchen, dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro.

Pemain 28 tahun tersebut menerima pinangan Bayern Munchen dan sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Bersama Die Roten, Vidal kabarnya mendapatkan gaji hingga 10 juta euro per musim, atau dua kali lipat dari bayaran yang diterimanya bersama Juve.

Vidal sudah mengungkapkan salah satu alasannya menerima pinangan Bayern Munich. Dia ingin mewujudkan mimpi memenangi gelar juara Liga Champions.

Sudah mendapatkan masa-masa yang menyenangkan bersama Juve, Vidal pun ingin mengucapkan rasa terima kasih untuk para pendukung Bianconeri.

Vidal berhasil memenangi scudetto empat kali secara berturut-turut, bahkan di musim lalu ditambah trofi Copa Italia.

“Ini merupakan hari yang istimewa. Saya ingin mengirimkan ucapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam pada semua fans Juventus di seluruh dunia. Terima kasih atas empat tahun yang luar biasa bersama kalian,” tulis Vidal di Twitter.

“Saya ingin mengucap selamat pada kalian semua dan berjanji bahwa kalian semua akan selalu ada di hati saya. Di dalam jiwa saya, akan selalu ada tempat untuk Juventus. Saya akan terus jadi pemain Juventus,” pungkasnya.

Atas kontribusinya dalam empat musim terakhir, manajemen Juventus mengucapkan terima kasih. Tak lupa I Bianconeri berharap Vidal meraih banyak titel juara dengan seragam di Bayern.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten