Resmi” Crespo Merapat Ke Klub Inggris Aston Villa

Resmi Crespo Merapat Ke Klub Inggris Aston VillaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Secara resmi Aston Villa Sudah mengumumkan resmi mendatakan pemain barunya, pemain yang di datangkan dari klub Spanyol, Cardoba ini memiliki nama dengan sang legenda hidup Argentina Hernan Crespo.

Jose Angel Crespo,  Villa resmi merekrut mantan pemain timnas Spanyol U-21 ini. Pihak Cordoba mengonfirmasi pada Senin (27/7) kemarin kalau mereka sudah menyepakati harga transfer, yang disebut-sebut mencapai angka sekitar £3 juta. Crespo kemudian menjalani tes medis dan mendiskusikan kesepakatan personal di Villa Park. Ia kini sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Crespo merupakan pemain ketujuh yang direkrut The Villlans, setelah Scott Sinclair, Micah Richards, Mark Bunn, Jordan Amavi, Idrissa Gueye, dan Jordan Ayew. Manajer Tim Sherwood mengaku senang dengan kedatangan sang bek.

Dia membuat 27 penampilan La Liga musim lalu di mana Cordoba terdampar di dasar klasemen. Namanya melonjak setelah ia terlibat kontroversi dengan Ronaldo. Kala itu dia dipukul oleh megabintang Portugal tersebut saat timnya takluk 1-2 dari Los Blancos. Akibat kejadian itu, Ronaldo pun diusir wasit.

Sebelumnya mendarat di Aston Villa, Crespo pernah menuai pengalaman di Sevilla, Padova dan Bologna. Pemain berusia 28 tahun ini juga pernah dipinjamkan ke Racing Santander dan Verona.

Bos Villa yakni Tim Sherwood mengatakan: “Jose adalah pemain yang kami incar dalam waktu yang cukup lama dan klub puas bisa mengamankan tanda tangannya.”

“Jose adalah pemain yang sudah kami amati beberapa lama dan kami sangat senang bisa mendapatkan tanda tangannya.

“Ia adalah pemain yang berpengalaman yang pernah bermain di La Liga dan Serie A, dua liga terkuat di Eropa. Dan dari pembicaraan yang kami lakukan, saya tahu ia tidak sabar untuk bermain bagi Aston Villa.” terang sang manajer pada situs resmi klub.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten