Datang Pemain Baru Yang Bermain Di Posisinya, Ini Kata Carrick..!

Datang Pemain Baru Yang Bermain Di Posisinya, Ini Kata Carrick..!HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sejak bergabung pada musim 2006-2007, Michael Carrick hampir selalu jadi andalan di lini tengah MU. Kecuali diganggu cedera, posisinya sebagai jangkar nyaris tak tersentuh.

Kini masuk nama-nama baru, Carrick mengaku yakin ia bisa bekerjasama dengan baik dengan para gelandang anyar yang hadir di Old Trafford musim panas ini.

Dirinya menegaskan bahwa dia akan bersaing dengan para pemain top yang baru saja didatangkan ke Old Trafford, untuk mendapakan tempat di tim pertama, dia harus bersaing dengan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Schweinsteiger tampil biasa saja sejauh para tur pra musim United di Amerika Serikat. Van Gaal lebih suka memasang Carrick dan Schneiderlin untuk berperan dalam posisi 4-2-3-1 yang telah digunakan dalam tiga pertandingan sejauh ini.

Kini mereka nyaris menorehkan rekor kemenangan 100 persen dari tur di Amerika Serikat. Namun Carrick sadar bahwa The Red Devils juga memenangkan semua pertandingan sebelum kompetisi musim lalu dimulai.

“Manajer melakukan perekrutan yang hebat, namun kami semua cukup berbeda,” cetus gelandang 33 tahun ini pada Sky Sports.

“Kami semua membawa sesuatu yang berbeda ke atas lapangan. Kami bisa melengkapi satu sama lain dan bekerjasama dengan baik,” terang Carrick.

Datangnya dua pemain baru ini jelas membuat tempat Carrick terancam. Namun demikian dia menyambutnya dengan tangan terbuka karena hal itu justru akan menjadi nilai positif bagi tim.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten