De Bruyne Mulai Pikirkan Tawaran Manchester City

De Bruyne Mulai Pikirkan Tawaran Manchester CityHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kevin De Bruyne tampil fenomenal di musim 2014/2015, bersama Wolfsburg ditutup dengan meraih penghargaan spesial, ia terpilih sebagai pemain terbaik Budesliga 2014/2015, mengalahkan nama besar Arjen Robben dan Manuel Neuer.

Gelandang serang yang tidak terpakai di Chelsea itu dapat nilai 7,95 dari situs statistik Whoscored.com. Dalam ranking yang sama dia cuma kalah dari Arjen Robben yang diberi nilai 8,47.

Berkat kegemilangannya ini, De Bruyne diberitakan pada pekan lalu di inginkan jasa oleh klub Inggris, Manchester City. Sempat ada penolakan, akan tetapi kini diam-diam dirinya berpikir ingin kembali bermain di Liga Inggris.

De Bruyne sebenarnya sempat bermain untuk Chelsea dua musim lalu sebelum akhirnya ditendang karena gagal berkembang di bawah arahan komando Jose Mourinho.

Namun pemain asal Belgia kembali menunjukkan tajinya bersama Wolfsburg musim lalu, yang ia bawa bersaing dengan Bayern Munich meraih gelar Bundesliga.

Sang pemain sendiri dikabarkan oleh Mirror memang tertarik untuk berlabuh ke Manchester City. Bahkan, De Bruyne merasa tertantang untuk membuktikan kualitas permainan di Premier League.

“Saya tidak tahu di mana saya akan bermain di musim depan. Saya hanya ingin fokus berlatih sehingga saya bisa terus fit. Namun, mendapat tawaran dari klub besar merupakan sesuatu yang spesial. Tentu saja saya sedang memikirkannya,” ungkap De Bruyne kepada Kicker, Senin (27/7).

Kehadiran pria asal Jerman itu diproyeksikan untuk menambah daya gedor The Citizens untuk musim depan. Sebab pada musim ini skuat arahan Manuel Pellegrini itu tidak mendapat satu gelar pun.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten