Nyemar Minta Barca Memberikan Ijin Bela Negaranya Di Olimpiade

Nyemar Minta Barca Memberikan Ijin Bela Negaranya Di OlimpiadeHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Copa America akan kembali dihelat tahun depan. Itu akan menjadi edisi khusus Copa America, dalam rangka memperingati 100 tahun kompetisi tersebut dalam turnamen yang dihelat di Amerika Serikat. Dan Kali ini penyerang Barcelona, Nyemar ingin klubnya memberinya ijin untuk memebela negaranya.

Tidak hanya itu, Nyemar juga berencana memperkuat tim nasional Brasil yang akan berlaga di Olimpiade dan Copa America.

Setelah Copa America yang dilangsungkan 3-26 Juni, Neymar belum akan langsung beristirahat. Dia berencana memperkuat Brasil U-23 yang akan bertarung di Olimpiade musim panas 2016. Brasil adalah tuan rumah pesta olahraga terbesar di dunia itu, yang akan dilangsungkan 3-20 Agustus.

Copa America Centenario berlangsung dari 03-26 Juni. Sepakbola di Olimpiade 2016 berlangsung dari 03-20 Agustus. Neymar bermain untuk Barcelona di La Liga, yang biasanya dimulai pada akhir Agustus. Itu akan menjadi musim panas yang sibuk bagi Neymar, yang mungkin berdampak tidak baik bagi Barcelona.

Neymar kemungkinan akan ikut ambil bagian dalam ajang Olimpiade 2016 yang bakal diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih tim olimpiade Selecao, Alexandre Gallo. Menurutnya, ambisi sebagai tuan rumah untuk meraih medali emas membuat timnya harus memanggil pemain terbaik yang dimiliki negaranya saat ini.

“Saya sungguh ingin bermain di Olimpiade dan juga Copa America. Saya lapar. Saya menyatakan hal ini sekarang kalau saya ingin main di kedua turnamen itu,” ucapnya di NBCSport.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten