Terlihat Di Markas Latihan Napoli, Higuain Di Isyaratkan Bertahan

Ikut Latihan Di Markas Latihan Napoli, Higuain Di Isyaratkan BertahanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Beberapa klub Inggris seperti Arsenal dan Liverpool disebut-sebut menjadi peminat utama Gonzalo Higuain. Beberapa waktu lalu, striker asal Argentina itu juga dikait-kaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi  Petinggi Partenopei menegaskan bahwa Pipita tak akan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Higuain, yang mencetak 18 gol dari 37 pertandingan Serie A musim lalu, sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris, namun pemain asal Argentina itu memiliki klausul pelepasan kontrak senilai £66,8 juta.

“Tidak ada peluang sama kali kalau Higuain akan hengkang. Gonzalo adalah pemain Napoli,” ujar De Laurentiis kepada stasiun TV Italia, Mediaset.

“Saya membuat klausulnya dengan jelas untuk menghentikan spekulasi terus-menerus yang tampak di media. Ada klausul tepat.”

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang dari Sao Paolo setelah dirinya kerap dikaitkan dengan klub-klub asal Liga Primer Inggris, Arsenal, Manchester City dan Manchester United.

Namun presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengumumkan bahwa penggawa timnas Argentina itu telah tiba di pusat latihan tim yang membuatnya cukup percaya diri bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Napoli.

Dan pada saat ini, penyerang Argentina tersebut sudah tiba di markas latihan Napoli, dan ini semakin menegaskan masa depannya, bahwa Higuain dipastikan bertahan di Napoli.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten