Duo Klub Italia, AC Milan Dan Juventus Berebut Datangkan Axel Witsel

Duo Klub Italia, AC Milan Dan Juventus Berebut Datangkan Axel WitselHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Axel Witsel, pemain yang sampai membuat pulang sang presiden Chelsea ke Rusia hanya untuk berniat membawa ia ke Chelsea, akan tetapi tidak semua apa yang diharapakn, kini muncul dua klub asal Italia, AC Milan dan Juventus dikabarkan siap mendatangkan pemain tersebut.

Milan yang sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro disebut menjadi nilai yang harus dibayarkan oleh Rossoneri ke Zenit St Petersburg.

Media asal Italia itu juga mengatakan jika perwakilan Rossoneri telah melakukan kontak langsung dengan pemain yang memintanya untuk menunda keputusan terkait masa depannya sampai bulan Agustus karena takut pemain incarannya tersebut hengkang ke Premier League.

Akan tetapi Zenit juga meminta uang sebesar 35 juta euro untuk pemain berusia 26 tahun itu, namun Milan juga telah menyiapkan nama Roberto Soriano dari Sampdoria jika memang tidak mampu memenuhi permintaan Zenit tersebut.

Langkah cepat ini diampil CEO Milan, Adriano Galliani, seiring kegagalannya menggaet Geoffrey Kondogbia yang hijrah ke tetangga, FC Internazionale.

Posisi gelandang sentral jadi pos krusial yang dibutuhkan I Rossonerri musim depan. Karenanya mereka begitu getol mencari pemain berkualitas di pos tersebut.

Kesempatan Si Setan Merah terbuka lebar, karena meski memboyongnya dari Benfica seharga €40 juta pada 2012 silam, karena aturan financial fair play Zenit siap membuka harga di angka €20 juta.

Akan tetapi niat Milan juga akan sulit, pasalnya pemain ini malah dikabarkan membuka diri bernego dengan  Juventus.

Witsel menjadi salah satu bagian penting dari skuat Zenit yang berhasil merengkuh trofi Liga Primer Rusia musim ini. Namun kini ia bertekad untuk mencari tantangan lain yang lebih besar dengan Juventus menjadi destinasi potensial di musim depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten