Masuk Daftar Jual Inter Milan, Nagatomo Laris Manis Di Pasaran

Masuk Daftar Jual Inter Milan, Nagatomo Laris Manis Di PasaranHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada saat ini bek sayap Inter Milan, Yuto Nagatomo, sedang diperebutkan oleh dua klub Inggris, West Brom dan Stoke City, diketahui dua klub Inggris itu ingin mendatangkan pemain berdarah Jepang tersebut.

Tidak hanya itu, Galatasaray juga masuk dalam perebutan Nagatomo dan disebut-sebut memiliki kekuatan finansial yang lebih memungkinkan untuk menyalip duo Inggris itu.

Dan sebul itu klub asal Jerman, Schalke juga dikabarkan meminati jasa pemain 28 tahun tersebut.

Laporan TV Gazzetta mengatakan pada pekan ini bahwa tiga klub Eropa yaitu Sampdoria, West Bromwich Albion dan Schalke telah memantau situasi Nagatomo di klub dan tertarik untuk memboyongnya.

Namun Schalke adalah satu-satunya klub yang dilaporkan telah mengontak Nerazzurri untuk menjalin kesepakatan transfer Nagatomo, dan mereka ingin menyelesaikan itu sesegera mungkin untuk mengalahkan pesaing lainnya.

West Brom dan Stoke sudah menghubungi Inter untuk menanyakan Nagatomo. Mereka sama-sama berminat menampungnya.

Kontrak Nagatomo di Inter akan habis pada 30 Juni 2016. Dia merupakan salah satu pemain yang dimasukkan Inter ke dalam daftar jual setelah mereka bergerak cukup aktif di bursa musim panas.

Kini, Nagatomo telah dimasukkan Nerazzurri ke dalam daftar jual klub. Sejauh ini, Inter mendapati para peminat Nagatomo berasal dari Inggris, termasuk kubu Norwich.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten