Batal Ke Juventus, Julian Draxler Di Pantau Arsenal

Batal Ke Juventus,  Julian Draxler Di Pantau ArsenalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sebelumnya tersiar kabar jika  Julian Draxler, tinggal selangkah lagi akan hengkang ke raksasa Turin. Namun Schalke menegaskan jika hal tersebut tak benar karena pihak klub tak cocok dengan proposal penawaran yang diajukan Juventus.

Draxler sejatinya masih terikat kontrak dengan Schalke hingga musim panas 2018 mendatang. Playmaker belia asal Jerman tersebut dikabarkan meminta bayaran sekitar €5-6 juta kepada Juventus.

Dan kini dikabarkan, Arsenal mendapatkan angin segar dalam usaha mereka merekrut Draxler, usai Schalke menolak tawaran 15,6 juta poundsterling dari Juventus untuk sang gelandang.

Arsene Wenger dipercaya merupakan seorang pengagum Draxler dan ia bisa jadi akan segera mendatangkan yang bersangkutan dengan harga 30 juta poundsterling, atau sesuai dengan nilai yang diinginkan Schalke.

Wenger menyatakan masih melakukan upaya untuk mendatangkan pemain baru lainnya. Sejauh ini ada sejumlah nama yang dikait-kaitkan seperti penyerang Manchester City Edin Dzeko, gelandang Schalke 04 Julian Draxler, dan striker Real Madrid Karim Benzema.

Sementara upaya mendekati pemain incaran terus dilakukan, Wenger juga menegaskan tak akan ada kebutuhan melepas pemain.

Dan kini dikabarkan Chelsea yang  juga tengah memonitor bintang Bundesliga dan bisa bersaing dengan kubu Arsenal untuk mendaratkannya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten