Munurut Laporan, Penyerang Juve Kingsley Coman Semakin Dekat Ke Liverpool

Munurut Laporan, Penyerang Juve Kingsley Coman Semakin Dekat Ke LiverpoolHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Masalah pemburuan penyerang muda berbakat Juventus, Arsenal dan Liverpool diloporkan terus berupaya mendatakan  Kingsley Coman, akan tetapi dilaporkan Liverpool yang paling berpeluang dekat mendatangkan pemain muda berbakat berdarah Prancis tersebut.

Pemain muda berbakat itu baru pindah ke Juventus musim lalu tetapi kurang mendapatkan kesempatan bermain, di mana ia hanya tampil di 14 pertandingan bersama Si Nyonya Tua. Dengan bakat seperti Coman, Arsenal akan menjanjikan kesempatan bermain yang lebih besar di Emirates Stadium dibandingkan dengan yang telah diberikan Juventus kepadanya.

Namun Juventus diperkirakan akan tegas menolak pendekatan Arsenal, menurut Calciomercato. Mereka sangat ingin untuk mempertahankan pemain muda mereka itu, dan sebelumnya telah menolak beberapa tawaran dari klub seperti Bayern Munich, Genoa, Palermo dan Sassuolo.

Pada musim panas ini, eksistensi pemain berusia 19 tahun itu di Juventus Stadium terancam. Sebab, Bianconeri kabarnya ingin mendatangkan gelandang muda milik Schalke, Julian Draxler. Bahkan, pemain asal Jerman itu kabarnya bakal merapat ke Turin dalam waktu dekat.

Hal itu akhirnya berusaha dimanfaatkan oleh Arsenal, plus Bayern Munchen. Mereka ingin mendapatkan servis gelandang enerjik tersebut. Akan tetapi menurut kabar terbaru yang dilansir oleh The Express, Liverpool-lah yang terdepan dalam perburuan Coman.

Coman, 19 tahun, memang jadi salah satu properti panas di kancah sepakbola Eropa. Isu mengenai kepindahannya pun mulai beredar ketika ia mengaku frustrasi karena tak mendapat cukup waktu untuk bermain.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten