United Resmi Datangkan Penjaga Gawang Timnas Argentina, Sergio Romero

United Resmi Datangkan Penjaga Gawang Timnas Argentina, Sergio RomeroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sergio Romero, penjaga gawang timnas Argentina ini sudah resmi menjadi milik Manchester United, MU berhasil mendatang mantan penjaga gawang Samdoria ini dengan status free transfer.

Kepastian mengenai perekrutan Romero itu dilansir oleh situs resmi ‘Setan Merah’. Penjaga gawang 27 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun.

Romero diproyeksikan akan menjadi kiper kedua menggantikan Victor Valdes yang bergabung dengan klub Turki, Antalyaspor.

Dilansir Daily Mail, Louis Van Gaal dinilai jadi faktor kunci Romero memilih The Red Devils. Keduanya pernah bekerjasama saat masih membela AZ Alkmaar. Kolaborasi keduanya menghasilkan satu gelar Eredivisie pada musim 2008-2009.

Roma dan Real Madrid sebelumnya juga tertarik dengan jasanya, namun Van Gaal sepertinya sudah memenangkan perburuan tanda tangan pemain berusia 28 tahun.

“Aku benar-benar senang bergabung dengan Manchester United. Bermain untuk klub terbesar di dunia merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untukku. Louis van Gaal adalah manajer yang fantastis dan aku tidak sabar memulai yang baru ini dan bersemangat pada tantangan karierku,” kata Romero dikutip dari FootballFan (27/07)

“Sergio adalah kiper yang sangat berbakat. Dia adalah seorang kiper muda waktu saya di AZ Alkmaar dan saya senang dia bergabung dengan Manchester United. Dia memiliki penampilan Piala Dunia yang fantastis musim panas lalu di Brasil, walau begitu saya sudah memikirkannya! Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim dan saya menantikan bekerja dengan dia sekali lagi,”

Kedatangan Romero ke Old Trafford akan memanaskan persaingan di bawah mistar gawang, mengingat David De Gea menampilkan performa sangat impresif musim lalu, tetapi dengan catatan pemain asal Spanyol itu tidak hengkang ke Real Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten