Bulan Agustus Evan Dimas Akan Bermain Di Eropa

Bulan Agustus Evan Dimas Akan Bermain Di EropaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional, Seperti yang diketahui, menurut berita yang dilansir beritajatim, Barcelona menjadi tim yang kemungkinan besar mencoba merekrut pemain asli Surabaya tersebut.

Cerita itu dibeberkan oleh bos Persebaya, Gede Widiade. Kebetulan ketika SEA Games berlangsung, Gede berada di Singapura karena menjalankan peran sebagai manajer Timnas Indonesia U-23. Sebagai manajer sekaligus owner klub, Gede bak gula bagi sejuta semut-semut pemandu bakat.

Di Singapura pula, Gede mendapat berbagai proposal untuk Evan. Mulai dari Brisbane Roar (Australia) dan Jubilo Iwata (Jepang), hingga salah satu klub asal Spanyol. Negeri Matador lah yang dipilih karena dianggap paling ‘nyaman’ untuk sosok Evan.

Persebaya ini bakal menjalani trial bersama Barcelona B. Apalagi Evan sempat memulai publik Catalan saat menjalani uji coba bersama Skuat Garuda Jaya beberapa waktu lalu.

Hal itu juga dibenarkan oleh pelatih Persebaya, Ibnu Grahan menyebutkan Evan akan berangkat ke Spanyol pada awal Agustus nati. Sayang Ibnu mengaku tak tahu secara rinci.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten