Pepe” Mustahil Bila Sergio Ramos Meninggalkan Real Madrid

Pepe" Mustahil Bila Sergio Ramos Meninggalkan Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pemain belakang berdrah Portugal, Pepe yakin bahwa rekan setimnya Sergio Ramos tidak akan pergi meninggalkan Real Madrid, dia tahu bahwa Ramos sangat mencintai Madrid dan juga sangat dicintai oleh rekan-rekan setimnya.

Pada saat ini Menurut media di Spanyol, Marca, Ramos setuju untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis dalam dua musim depan. Dengan begitu, kesempatan bek 29 tahun untuk bergabung klub Premier League sudah tertutup.

Antara Ramos dan presiden Madrid, Florentino Perez telah menggelar pertemuan untuk membahas kontrak baru. Pertemuan tersebut digelar ketika pemain menjalani tur pra musim di Cina.

”Bagi saya ia (Sergio Ramos) adalah sosok yang sangat baik. Tidak akan ada satupun pemain yang akan berfikir kalau Sergio tidak ingin berada di sini bersama kami,” ungkap Pepe.

”Saat ini ia adalah kapten kami. Saya yakin ia akan tetap bersama kami, karena ia mencintai kami serta klub ini,” sambungnya.

Ketertarikan Madrid kepada David de Gea dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mencoba menggaet Ramos. MU cuma mau melepas De Gea jika Madrid rela memberi jalan kepada Ramos untuk menuju Old Trafford. Hingga saat ini kedua klub belum mencapai kesepakatan.

Dan Pepe yakin Ramos akan tetap berkostum Real Madrid pada musim depan, itu mustahil karena Ramos menurut Pepe sangat mencintai Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten