Ketahuan Suap – Suapan Saat Jam Kerja Pasangan Muda China Dipecat

ketahuan-suap-suapan-saat-jam-kerja-pasangan-muda-china-dipecat

HarianDepok.com – Berita Unik – Sepasang kekasih asal China yang ketahuan berpacaran di jam kantor dipecat dari pekerjaanya.

Pasangan yang diketahui bekerja dalam satu kantor itu tertangkap tangan sedang pamer kemesraan. Mereka curi-curi kesempatan berciuman, berpelukan.

Dalam momen lain yang tertangkap kamera, pasangan itu tengah asyik melakukan suap-suapan saat makan jagung, seperti dilansir koran Daily Mail, Sabtu (25/7).

Momen yang terjadi pada 17 Juni itu sudah mendapat teguran keras dari kantor. Alhasilnya pada 23 Juli kemarin, sepasang kekasih itu resmi dipecat akibat perbuatan tersebut.

“Sangat membosankan! Kami hanya menunjukkan sedikit keromantisan di kantor, terus kenapa? apa urusannya? Rekan kerja kami hanya iri pada kami! Apa salah menunjukkan kasih sayang ke pacar sendiri?,” keluh si perempuan.

Netizen yang melihat hal tersebut kerap memberi komentar beragam,

“Mereka terlalu berani! Harusnya hubungan asmara dalam satu kantor yang sama dilakukan secara diam-diam,” ucap salah satu komentar netizen.

“Harusnya adegan suap-suapan cukup terjadi ketika kuliah di kantin kampus saja, bukan di kantor, memangnya hidup ini cuma milik mereka?,” celoteh lainnya.

Diketahui, pasangan ini kerap mengunggah foto kemesraan mereka di kantor sebelum pulang kerja.

Dengan status mereka sebagai pekerja yang baru lulus kuliah, mereka belum sadar sepenuhnya aturan yang berlaku di tempat kerja.

Sebaiknya pihak kantor juga harus memberikan aturan yang lebih jelas untuk para pekerja baru, agar selalu menjaga kedisiplinan pekerjanya.

Isu bermesraan di publik memang menjadi kasus yang sangat sensitif, seperti aksi amoral sepasang remaja melakukan adegan dewasa di ruang ganti pusat perbelanjaan pakaian Uniqlo yang beritanya meluas hingga manca negara.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer