Tak Dibelikan Smartphone Gadis Ini Ngamuk Di Tengah Jalan

tak-dibelikan-smartphone-gadis-ini-ngamuk-di-tengah-jalan

HarianDepok.com – Berita Unik – Polisi dibuat kewalahan saat mengamankan seorang gadis 20 tahun yang mengamuk di tengah jalan. Usut punya usut, gadis asal Hubei, China, itu ternyata marah pada ayahnya.

Sang ayah menolak untuk membelikan sebuah smartphone mahal yang telah lama diinginkannya. Alhasil, gadis yang tak disebutkan namanya itu melampiaskan kemarahannya dengan mengamuk di tengah jalan.

Bukan hanya berteriak histeris, gadis itu bahkan sampai bergulung-gulung di tengah jalan. Menurut laporan jznews.com, harga smartphone yang diminta oleh gadis itu sekitar 2.000 Yuan (atau setara Rp 4,3 juta).

Petugas lalu lintas yang melihat kejadian itu langsung mendekati gadis tersebut dan melindunginya dari kendaraan yang melintas. Mereka juga berhasil membujuk gadis itu untuk berdamai dengan ayahnya.

Penjual smartphone, yang sebelumnya didatangi oleh gadis itu, juga sepakat untuk menurunkan harga barangnya, sehingga ayah gadis itu bisa membelinya. Lalu lintas pun kembali lancar setelah gadis itu pulang dengan hati gembira.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer