Satu Musim Cedera, Kini Vermaelen Senang Meski Klubnya Baru Kalah Dari MU

Satu Musim Cedera, Kini Vermaelen Senang Meski Klubnya Klah Dari MU HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pada saat ini, Thomas Vermaelen sudah bisa kembali bermain, dirinya diboyong dari Arsenal awal musim lalu terpaksa hanya bisa menonton rekan-rekannya di Barcelona dari pinggir lapangan lantaran cedera yang dideritanya. Namun pemain berpaspor Belgia tersebut kini sangat bersemangat untuk bisa memberikan kontribusi bagi Barcelona karena merasa telah kembali ke performa terbaiknya.

Saat Vermaelen masih mengawal jantung pertahanan dalam laga yang berlangsung di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Minggu (26/7/2015) dinihari WIB, gawang Barca cuma kebobolan sekali. Gol itu diciptakan oleh Wayne Rooney.

Sudah tampil selama 60 menit menghadapi lawan yang kompetitif, membuat Vermaelen senang. Dia tak ragu menyebut bahwa kondisinya sudah sepenuhnya pulih.

“Saya mendapat medali, namun Anda merasa seperti tak memenangkan tiga gelar. Saya turut senang, namun ini seperti saya tak berkotribusi banyak untuk trofi yang kami menangkan,” ungkap Vermaelen dilansir Sky Sports.

“Saya sangat senang untuk bisa kembali. Tak ada yang lebih baik selain merasakan bugar. Tahun lalu bencana. Ini cedera yang buruk, salah satu yang sulit dan saya senang bisa merasakan kaki lagi seperti seharusnya,” tandasnya.

Vermaelen mengaku sangat kecewa dengan musim pertamanya di Barcelona. Meski telah bergabung bersama Barcelona sejak awal musim 2014/2015, namun pemain berusia 29 tahun ini hanya diturunkan saat Barcelona melakoni laga terakhir mereka di La Liga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten