Penyerang Baru Atletico Madrid Ini Yakin Klubnya Mampu Bersaing Dengan Barcelona Dan Real Madrid

Penyerang Baru Atletico Madrid Ini Yakin Klubnya Mampu Bersaing Dengan Barcelona Dan Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Klub Spanyol, Atletico Madrid, baru saja berhasil datangkan mantan pemain FC Porto, Jackson Martinez. Akan tetapi  keberhasilan mendatangkan Jakcson itu membawa satu konsekuensi. Atletico harus merogoh kocek dalam-dalam, yakni sebesar 35 juta euro.

Pemain yang didatangkan dari Porto itu diperkenalkan oleh Atletico di Vicente Calderon di depan sekitar 10.000 fans yang hadir di stadion. Banyak fans asal Kolombia yang datang untuk melihat rekan senegara mereka itu saat ia diperkenalkan menjelang musim baru.

Pada saat ini Martinez sendiri, mengklaim bahwa Los Rojiblancos memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk mengalahkan Barcelona dan Real Madrid di La Liga musim ini.

Ia yakin Atletico akan menjadi kandidat juara musim depan. Sejak 2012-13, Atletico berhasil masuk dalam persaingan titel juara yang biasanya didominasi Barcelona dan Real Madrid. Usai finis di posisi ketiga, anak asuh Diego Simeone sukses jadi kampiun di 2014 sebelum finis ketiga lagi di musim lalu.

“Messi dan Ronaldo membuat perbedaan di La Liga, namun saya yakin kami bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid,” tutur Martinez pada reporter.

“Aku merasa berada di sebuah tim dengan tuntutan yang tinggi dan rasa lapar yang besar untuk meraih sukses. Staf latihan juga menuntut semaksimal mungkin dan aku merasa kami sedang membangun sebuah skuat yang hebat,” kata pemain Kolombia itu.

Jackson mengaku bakal bisa mengatasinya, ia yakin nilai transfer yang mahal itu, maka tak heran kalau akan ada ekspetasi yang tinggi pada Jackson. Apalagi, dia datang untuk menggantikan Mario Mandzukic.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten