Dua Pembalap MotoGP Juara, Stoner Patah Tulang

Dua Pembalap MotoGP Juara, Stoner Patah Tulang

HarianDepok.com – Balap Motor , Dalam balapan Suzuka 8 Hours mantan pembalap motoGP Casey Stoner gagal melanjutkan balapan setelah mengalami kecelakaan, kendati demikian dua pembalap MotoGP  Bardley Smith dan Pol Espargaro tetap menutup balapan dengan kemeriahan. Mereka berdua sukses memenangkan balapan yang dihelat d Jepang pada Minggu (26/07/2015) kemarin.

Bersama dengan pembalap tuan rumah, Katsuyuki Nakasuga, Smith dan Espargaro berhasil menyelesaikan balapan delapan jam non-stop itu dengan menempuh total 204 putaran. Setelah finis, mereka pun naik ke atas podium untuk menerima trofi, secara bersama-sama mereka bertiga mengangkat trofi juara yang mempunyai ukuran cukup besar itu.

Mereka pun diberi sebuah botol plastik raksasa yang merupakan simbol dari produk minuman yang menjadi sponsor utama di  event Suzuka 8 Hours untuk melakukan selebrasi kemenangan. Suasana pun menjadi seru usai menerima botol tersebut, Nakasuga,  Smith dan Espargaro secara bersamaan melemparkan botol tersebut ke arah penonton yang berkerumun di depan podium.

Dimana Smith dan Espargaro sukses di balapan Suzuka 8 Hours, lain halnya dengan Casey Stoner yang malah mengalami hal sebaliknya. Seperti yang dilaporkan dalam kecelakaan tersebut ia mengalami patah tulang bahu dan kaki. Insiden tersebut terjai ketika balapan baru berjalan 69 menit di Sirkuit Suzuka.  Mantan pembalap Repsol Honda dan Ducati tersebut langsung mendapatkan pertolongan dari staf medis lintasan dan usai mendapatkan perawatan, tetapi ia tidak terhindari dari cedera lengan kanan dan kaki kirinya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: