Dimas – Babai Resmi Menjadi Calon Wali dan Wakil Walikota Depok Usungan Partai PDIP dan Golkar

Dimas - Babai Resmi Menjadi Calon Wali dan Wakil Walikota Depok Usungan Partai PDIP dan Golkar

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan partai Golongan Karya (Golkar) dalam koalisinya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Depok pada 09 Desember 2015 mendatang saat ini telah meresmikan nama nama calon kandidatnya yang akan maju bersama untuk bertarung memperebutkan kursi panas orang nomor satu dan dua di kota Depok nanti.

Nama nama yang terpilih oleh PDIP dan Golkar saat ini antara lain, Dimas Oky Nugroho dari fraksi partai berlambang banteng dan Babai Suhaemi dari fraksi partai Golkar yang akan berpasangan memperebutkan jabatan Wali dan Wakil Walikota Depok periode 2016 – 2021. Mereka terpilih oleh dewan pusat karena mereka adalah pasangan yang cocok untuk dapat membawa kota Depok ke arah pembangunan ekonomi yang baik.

Hal ini didukung oleh banyaknya pengalaman dari Babai Suhaemi yang sekarang masih menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Depok dan Dimas Oky Nugroho yang berjiwa muda dan berwawasan luas sehingga pasangan tersebut banyak yang menganggap sebagai pasangan yang serasi, berjiwa muda dan berintelektualitas tinggi.

Ketua Pemuda Depok Bersatu, Taufiq Kurrohman dalam tanggapannya mengenai majunya sosok Dimas Oky Nugroho dan Babai Suhaemi ke putaran Pilkada Depok nanti mengatakan, bahwa dirinya yakin akan pasangan tersebut untuk dapat membawa kota Depok ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin Dimas Oky Nugroho – Babai Suhaemi dapat mewujudkan kota Depok sebagai kota satelit yang maju dan sejahtera. Untuk itu saya mendukung penuh pasangan Dimas dan Babai,” terangnya, Kamis (23/07/2015).

Menurutnya, kota Depok saat ini sudah sepatutnya dipimpin oleh orang muda yang berpengalaman dan berjiwa kepemimpinan kuat seperti pasangan Dimas-Babai. Karena sampai saat ini kota Depok belum oernah sekalipun mendapatkan pemimpin dari golongan kaum muda.

Dengan munculnya pasangan Dimas-Babai, dirinya pun berharap anak muda yang ada di seluruh wilayah kota Depok dapat diperhatikan dan diberdayakan oleh pemerintah pasalnya selama kaum muda yang ada di kota Depok ini selalu dibelakangi dan jarang sekali mendapatkan perhatian dari pemerintah. “Pasangan Dimas-Babai menjadi harapan kami selaku pemuda kota Depok agar bisa membawa kaum muda untuk diberdayakan,” ujarnya.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: