Partai Gerindra Resmi Ajukan Nama Pradi Supriatna Untuk Melaju di Pilkada Depok Nanti

Partai Gerindra Resmi Ajukan Nama Pradi Supriatna Untuk Melaju di Pilkada Depok Nanti

HarianDepok.com – Berita , Acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kota Depok yang sebentar lagi akan segera dilaksanakan di kota ber ikon belimbing ini disikapi dengan antusias oleh seluruh partai politik yang akan bertarung untuk dapat menduduki kandidatnya sebagai Wali dan Wakil Walikota Depok periode 2016 – 2021.

Berbagai persiapan untuk menyelenggarakan hal tersebut sudah mulai dilakukan. Mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok yang sampai saat ini sudah membentuk tim Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) sebagai petugas pengamanan jalannya Pilkada nanti, hingga partai politik yang hingga kini sudah masuk ke tahap akhir penyeleksian para kandidatnya yang akan bertarung di putaran Pilkada nanti.

Beberapa partai politik di kota Depok pun ada yang sudah mengumumkan nama kandidatnya secara resmi kepada media, salah satunya adalah partai Gerindra asuhan Prabowo Subianto yang telah siap mengusung Pradi Supriatna yang akan dipasangkan dengan Abdul Idris Shomad dari partai PKS untuk melaju ke putaran Pilkada Depok Desember 2015 mendatang.

Hal ini langsung ditanggapi oleh Pradi yang akan diposisikan sebagai Calon Wakil Walikota Depok yang mengaku akan selalu menerima amanah tersebut dari partainya walaupun dirinya hanya dijadikan sebagai calon orang nomor dua di kota Depok. “Walaupun saya hanya dimasukkan ke posisi kedua, namun saya akan tetap konsisten untuk dapat membangun kota Depok bersama dengan pak Abdul Idris jika terpilih nanti,” tuturnya kepada media, Jum’at (24/07/2015).

Agar dapat memenuhi panggilan tersebut, pasangan koalisi partai PKS dan Gerindra, Idris Abdul Shomad – Pradi Supriatna ini rencananya akan mendaftarakan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok pada Minggu (26/07/2015) nanti. “Jika memang tidak ada halangan, Insya Allah kami berdua akan mendaftarkan nama kami pada hari minggu pertama pembukaan pendaftaran  pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Depok nanti,” katanya.

Pradi pun mengaku bahwa namanya yang akan dipasangkan dengan Abdul Idris Shomad untuk melaju ke putaran Pilkada kota Depok nanti adalah sudah menjadi keputusan resmi yang telah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kedua belah pihak partai. “Nama kami memang sudah ditetapkan oleh Pusat secara resmi untuk dapat maju ke Pilkada Depok mendatang,” tuturnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)