Resmi AS Roma Pinjam Wojciech Szczesny Dari Klub Inggris Arsenal

Resmi AS Roma Pinjam Wojciech Szczesny Dari Klub Inggris ArsenalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Wojciech Szczesny, penjaga gawang asal Polandia ini kini resmi menjadi penjaga gawang AS Roma, dan  Szczesny untuk segera bergabung dengan Il Lupi musim ini dengan status pinjaman.

Kedatangan Petr Cech membuat masa depan pemain berusia 25 tahun diragukan, dan Arsene Wenger mengungkap pekan lalu bahwa anak buahnya tinggal sedikit lagi akan mendarat di Olimpico sebagai pemain pinjaman.

Dalam video Instagram yang dipostingnya kemarin, Szczesny mengungkapkan tak sabar untuk segera bergabung dengan Gialorossi.

“Selama sore, pendukung Giallorossi, saya sangat senang karena besok saya akan pergi ke Roma. Sampai jumpa nanti,” demikian Szczesny.

Sky Sport Italia dan beberapa sumber dari Inggris mengklaim jika kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat, jadi Szczesny bisa segera terbang ke Roma dalam beberapa hari ke depan untuk segera melakukan tes medis.

Roma juga kabarnya memiliki opsi pembelian sebesar 5 juta euro atau setara dengan 3,5 juta poundstelring.

Szczesny memang sebelumnya sudah dikabarkan segera bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dari Arsenal. Kedatangan Petr Cech membuat persaingan di bawah mistar The Gunners makin ketat. Selain Szczesny dan Cech, masih ada nama David Ospina di posisi tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten