Resmi Lazio Datangkan Ricardo Kishna, Penyerang Muda Berbakat Ajax

Resmi Lazio Datangkan Ricardo Kishna, Penyerang Muda Berbakat Ajax

www.lazionews.eu

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, S.S Lazio klub ibu kota Roma tersebut kini sudah resmi mendatangkan pemain muda berbakat  Ajax berusia 20 tahun, Ricardo Kishna.

Menurut laporan Sport Mediaset, tim yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut tertarik untuk mendatangkan striker Ajax yang juga merupakan bagian dari skuat Belanda U-21. Pemain tersebut dikabarkan bernilai sekitar lima juta euro, namun Lazio awal akan menawarkan proposal 2.5 juta euro.

Dan kini, Stefano Di Martino bagian komunikasi lazio mengumumkan kedatangan ricardo khisna lewat siaran resmi radio lazio style

“sebentar malam pukul 21.00 ricardo khisna akan tiba di bandara fiumicino dan setelah itu ke formello untuk bertemu pemimpin lazio..kemudian besok melakukan tes medis dan melakukan proses birokrasi dan setelah itu bisa bergabung dengan squad stefano pioli”

“Kishna siap mengenakan seragam Biancoceleste. Kami telah memantau bakat ini untuk beberapa waktu dan ia diinginkan oleh banyak klub.”

“Lazio lebih serius menginginkannya, ia adalah salah satu dari target kami dan sore ini kepindahannya bakal menjadi kenyataan.”

Dan kini Lazio mengonfirmasi kedatangan Kishna dari Ajax, sang gelandang bakal segera melakoni tes medis pada Minggu (26/7) waktu setempat.

Dan kedatangan Kishna dipadati oleh Laziale yang sudah siap menyambut pemian muda bedarah Belanda tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten