Hannya Tinggal Tes Medis Saja Jovetic Akan Resmi Menjadi Pemain Inter

Hannya Tinggal Tes Medis Saja  Jovetic Akan Resmi Menjadi Pemain InterHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Resmi, Stevan Jovetic, menjadi pemin Inter Milan setelah berhasil didatangkan dari klub Inggris Manchester City.  Nerazzurri mencapai kesepakatan dengan City soal transfer peminjaman Stevan Jovetic, dengan opsi pembelian di tahun berikutnya.

Jovetic memang sudah tidak memiliki tempat lagi di skuat City. Sejak didatangkan dari Fiorentina, Jovetic banyak mengalami cedera dan jarang dimainkan. Karena alasan itu pula, City dan Jovetic pun sepakat untuk berpisah.

Inter sudah berhasil meyakinkan City dan Jovetic. Sang pemain pun kini tinggal menyelesaikan proses transfernya dengan menjalani tes medis di kota Milan pada hari Senin waktu setempat.

“Stevan Jovetic akan tiba di Milan besok sebelum menjalani tes medis pada Selasa,” demikian pernyataan Inter lewat akun Twitter resmi klub.

Walau tak ada keterangan detail, diyakini transfer ini berupa kesepakatan peminjaman dua tahun dengan biaya €3 juta disertai opsi pembelian wajib pada 2017 senilai €13 juta.

Jovetic diharapkan bisa memperkuat lini serang Inter di musim 2015/2016. Saat ini posisi tersebut hanya ditempati tiga pemain senior yakni Mauro Icardi, Rodrigo Palacio dan Jonathan Biabiany.

Roberto Mancini mengaku akan berusaha keras untuk mendatangkan Jovetic, sebagaimana Inter membutuhkan banyak pilihan di barisan depan.

Dan kini Jovetic dengan mengumumkan rencana kedatangannya guna menjalani tes medis di klub Italia tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten