Laurent Blanc Mengakui Di Maria Bisa Menjadi Pemain PSG

Laurent Blanc Mengakui Di Maria Bisa Menjadi Pemain PSGHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat ini, Agel Di Maria, tidak mengikuti tur pra musim Manchetser United, dan  membuat rumor dirinya bakal segera ke Paris Saint-Germain berhembus kian kencang.

Disisi lain pelatih PSG, Laurent Blanc mengakui bahwa klubnya tengah mencoba membeli Di Maria dari Manchester United. PSG memang terkesan belum banyak bergerak di bursa transfer kali ini.

Blanc menyebutkan bahwa ia masih berharap Di Maria akan datang ke Amerika Serikat dengan status sebagai pemain PSG.

L’Equipe mengabarkan bahwa tim Setan Merah telah sepakat dengan klub ibukota Prancis tersebut terkait banderol sang pemain, yaitu sebesar €65 juta.

Pemain asal Argentina tersebut juga diyakini akan menjalani tes medis dengan memakai fasilitas milik New York Red Bulls dan diperkirakan akan bergabung dengan skuat PSG awal pekan depan jika lulus dari tes, meski beberapa detil kontrak masih perlu dituntaskan.

Di dipihak MU, Van Gaal, mengungkapkan ia tak tahu mengapa Angel Di Maria sampai saat ini tak berada di skuatnya.

Rumor menyebutkan, Di Maria justru sedang dalam proses kepindahan ke Paris Saint Germain, tim yang jadi lawan terakhir United dalam tur Amerika.

Akan tetapi Blanc mengaku belum bisa memberikan keterangan apa-apa seputar Di Maria kendatipun rumor yang ada saat ini sudah semakin santer.

“Ada kemungkinan besar (dia dapat bergabung) tetapi belum ada perkembangan negosiasi resmi,” ujar Blanc di Sports Mole.

PSG telah lama mengincar Di Maria sebagai target utama di bursa transfer musim panas ini. Blanc menganggap Di Maria adalah pemain yang tepat untuk memperkuat timnya.

‘Di Maria, dia adalah pemain luar biasa. Kami memiliki kebebasan (dari sisi finansial), tapi tetap saja ini mejadi hal yang sulit karena kami bukan satu-satunya klub yang mengincarnya,” Blanc mengakui.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten