City Siap Naikan Tawaran Menjadi 50 Juta Pounds Untuk Datangkan De Bruyne

City Siap Naikan Tawaran Menjadi 50 Juta Pounds Untuk Datangkan De BruyneHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kini dilansir Sportsmole, pada minggu kemarin, klub Inggris, Manchester City yang pada saat ini tengah coba memperkuat lini tengah, kabarnya menjadikan Kevin De Bruyne buruan utama di bursa transfer musim dingin.

Menurut pelatih City, Manuel Pellegrini sosok pemain asal Belgia itu sangat tepat mendampingi Silva dan Nasri di lini tengah The Citizens.

City masih harus menyetujui biaya transfer De Bruyne dengan Wolfsburg, yang bersikeras mempertahankan aset berharga mereka itu. Tapi mereka akan menawarkan dana 50 juta pounds kepada klub Bundesliga itu ditambah dengan tawaran gaji sebesar 170.000 pounds per minggu untuk De Bruyne.

Kontraknya yang akan ditawarkan sejatinya adalah selama lima tahun, dan itu ditambah dengan opsi 12 bulan perpanjangan tergantung dengan keputusan Manchester City.

Pemain asal Belgia berusia 23 tahun itu tampil impresif di ajang Bundesliga Jerman dan ia kabarnya mengundang minat dari Bayern Munich dan Paris Saint-Germain.

Performa De Bruyne sepanjang musim lalu memang menakjubkan. Dari 34 penampilannya di Bundesliga musim lalu, pemain internasional Belgia ini sukses mencetak sepuluh gol dan 21 assist. Catatan assist tersebut bahkan jadi rekor tertinggi di kompetisi Bundesliga.

Selain itu dirinya juga berhasil mengantarkan Die Wolfie jadi runner-up Bundesliga dan mempersembahkan gelar DFB-Pokal.

Akan tetapi terdengar kabar bahwa, abarnya, Wolfsburg telah menolak tawaran City karena ingin mempertahankannya.

Namun City tak menyerah begitu saja. Terbaru, seperti dilansir Daily Star, The Citizens kini bersiap menggoda Wolfsburg dengan tawaran lebih dari 50 juta poundsterling.

De Bruyne jadi incaran banyak klub besar Eropa menyusul performa okenya musim lalu, dan klub kaya City akan menyerah begitu saja untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten