Mourinho Tidak Masukan Nama Salah Dalam Rencana Skuat Musim Depan

Mourinho Tidak Masukan Nama Salah Dalam Rencana Skuat Musim DepanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Mohamed Salah, kembali ke Chelsea adalah kesalahan baginya, passal setelah selesai masa peminjaman di Fiorentina, pemain berdarah Mesir ini kembali tidak masuk dalam rencananya musim depan manajer Chelsea Jose Mourinho.

Kini kemungkinan besar Sealah dipinjamkan kembali. Sampai saat ini klub Italia, Fiorentina, seharusnya masih menjalani satu musim lagi di Fiorentina sebagai pemain pinjaman, namun gelandang serang 23 tahun itu juga santer dikaitkan dengan AS Roma dan Inter Milan.

Mou tak mempermasalahkan apakah Salah akan dilepas secara permanen atau dipinjamkan. Yang paling penting, Salah tetap tampil bagus jika memang dipinjamkan nantinya.

Mourinho juga mengatakan bahwa ia ingin agar Salah tetap bermain di Serie A. Mou tak peduli di klub Italia mana Salah akan bermain nantinya.

Mourinho sendiri memastikan eks penggawa Basel itu tak akan bermain untuk Chelsea pada musim baru dan siap meminjamkan lagi Salah.

“Dia tak termasuk dalam skuat saya dan dia tak akan bertahan di sini,” ungkap sang manajer usai laga uji coba International Champions Cup kontra Paris Saint-Germain.

“Yang terpenting adalah dia bermain seperti yang ditampilkannya di Fiorentina, jadi saya senang dengan dirinya pergi lewat kesepakatan peminjaman.”

“Dia adalah anak yang baik dan pemain yang bagus. Dia butuh sepakbola level top lebih banyak jadi saya senang dengan keputusan apapun yang dia dan klub buat,” tambahnya.

Melihat perkembangan permainan Salah saat dipinjamkan ke Fiorentina, Mourinho justru menganggap kalau pemain berusia 23 tahun tersebut lebih cocok untuk bermain di Serie A Italia. Dengan begitu, Salah akan punya banyak waktu untuk terus berada di lapangan guna terus mematangkan kemampuan individualnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten