Perbedaan Dua Varian Grand New Avanza

Perbedaan Dua Varian Grand New Avanza

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Seperti yang telah diberitakan sebelumnya jika Toyota Avanza 2016 facelift mempunyai nama baru, yaitu Grand New Avanza. Mobil ‘sejuta umat’ ini santer dikabarkan mempunyai dua varian, yaitu varian standar dan varian mewah yang dikenal sebagai Veloz. Seperti yang dilansir Paultan (24/07/2015), varian standar terlihat perubahan pada eksterior, meliputi gril yang lebih besar, kap mesin, fender depan, dan lampu ekor.

Dari sektor interior Grand New Avanza akan dilengkapi dengan sistem touchscreen baru dengan konektivitas bluetooth, dan sejumlah perbaikan lain di sisi dashboard. Selain itu, terdaapt juga penambahan dari segi headrest pad kursi tengah di baris kedua. Menariknya, lipatan kursi tengah tetap 50:50 walaupun sudah memiliki penambahan headrest.

Sedangkan untuk varian Veloz akan mempunyai desain yang sedikit berbeda dari versi standar, yaitu downturned grille besar yang lebih rendah, lampu proyektor, dan kisi-kisi atas lebih ramping. Bahkan bila diamati lebih mirip dengan Vios. Sementara  dari sektor interior tidak jauh berbeda dengan varian standar, hanya saja nuansa Veloz akan terlihat lebih dominan berwarna hitam. Dan untuk meningkatkan keselamatan Grand New Avanza memiliki tiga titik sabuk pengaman.

[ TaufikHidayat/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok