Petsisi Cabut Pembekuan PSSI Melambung Tinggi, La Nyalla Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat Sepakbola

Petsisi Cabut Pembekuan PSSI Melambung Tinggi, La Nyalla Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat SepakbolaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional, Petisi cabut pembekuan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terus mendapatkan respon positi, Petisi cabut pembekuan PSSI yang dibuat oleh pecinta sepak bola Indonesia bernama Ade Chandra di luar dugaan, ternyata, ditandatangani oleh ribuan pecinta sepak bola nasional.

Bila dilihat dari jumlah, 2.618 sumbangan tanda tangan yang dibubuhkan dalam petisi tersebut, memang masih jauh dari total penduduk Indonesia yang berjumlah sekitar 250 juta jiwa.

Namun yang membuat petisi tersebut menjadi ramai dibincangkan di dunia maya, adalah keberadaan sejumlah nama-nama besar pelaku sepak bola seperti Pieter Huistra, Rahmad Darmawan, Aji Santoso, Indra Sjafri bahkan Ketua Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia  GH Sutedjo yang turut mememberikan dukungan agar Menpora segera mengehentikan aksi arogannya.

Tak ayal, jumlah tersebut diyakini bakal terus bertambah. Pasalnya, tanda tangan tidak hanya diisi stake holder sepak bola Indonesia. Melainkan, masyarakat yang utamanya berpandangan bahwa kebenaran tidak dapat dikalahkan, sekalipun bisa disalahkan.

Dari sisi pelatih, sudah ada Pieter Huistra, Rahmad Darmawan, Aji Santoso, Indra Sjafri yang ikut ambil bagian. Tak ketinggalan, yakni wartawan hingga kelompok-kelompok suporter.

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengaku terkejut dengan banyaknya tanda tangan petisi dan respon para pelaku, dan masyarakat sepak bola Indonesia.

Karena itu, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari stake holder sepak bola Indonesia maupun kepada seluruh elemen sepak bola Indonesia.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat Kadin Jawa Timur ini saat ini fokusnya sedang menggulirkan kompetisi. Apalagi desakan itu sudah muncul dari oara insan Sepakbola nasional.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten