Sevilla Resmi Datangkan Pemain Yang Bisa Seperti Hazard dan Neymar

Sevilla Resmi Datangkan Pemain Yang Bisa Seperti Hazard dan NeymarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Yevhen Konoplyanka resmi menjadi pemain Sevilla. Sevilla mengonfirmasi mereka telah menyelesaikan kepndahan Yevhen Konoplyanka dari Dnipro dengan status bebas transfeR.

Dalam press release yang dikeluarkan Sevilla mengatakan “Sevilla FC telah mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Ukraina Yevhen Konoplyanka, saat ini menunggu tes medis dan penutupan perjanjian dengan Dnipro Dnipropetrovsk,” dikutip dari Inside Spanish Football.

Winger berkebangsaan Ukraina itu baru saja tiba di Sevilla setelah menolak tawaran beberapa klub Eropa, termasuk Liverpool yang dikabarkan berminat padanya.

Penyerang Brasil Matheus yang pernah bermain bersama Konoplyanka di Dnipro memuji mantan rekannya itu dan mendukungnya untuk bersinar di La Liga.

Pemain 25 tahun sebenarnya sukses melewati tes medis pada pekan lalu. Namun Dnipro terpaksa menunggu untuk meratifikasi transfer Konoplayanka karena masih menunggu sang pemain habis kontrak pada akhir Juli nanti.

Konoplyanka tidak akan kesulitan melewati tes medis Sevilla yang dijadwalkan besok dan klub La Liga tersebut akan segera mengumumkan kesepakatan setelah tes medis selesai.

Kini Konoplayanka telah menyetujui kontrak empat tahun bersama juara bertahan Liga Europa setelah Dnipro menerima kesekapatan dari Sevilla, Kono bisa dikatakanpunya kemampuan untuk menjadi seperti Hazard dan Neymar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten