Rekitic Tidak Akan Segan Berhadapan Dengan Mantan Klub Di Laga Piala Super Eropa 2015

Rekitic Tidak Akan Segan Berhadapan Dengan Mantan Klub Di Laga Piala Super Eropa 2015HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Ivan Rakitic tampil sukses bersama barcelona pada musim lalu, Rakitic meyakini skuat Barca harus tetap bekerja keras untuk meraih target seperti musim lalu.

Pemegang gelar juara Liga Champions musim lalu. Sementara itu, Sevilla menggenapi sukses tim Spanyol dengan meraih gelar juara Liga Europa. Bagi Los Rojiblancos, itu merupakan raihan kali kedua berurutan.

Barcelona akan menghadapi Sevilla di laga Piala Super Eropa 2015. Penggawa lini tengah Los Cules, Ivan Rakitic, memprediksi bahwa laga itu akan sulit.

Rakitic menjalani musim pertamanya dengan gemilang bersama Barcelona. Didatangkan dari Sevilla musim panas lalu, Rakitic mampu menjadi pemain kunci Blaugrana saat meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

Dan musim gemilang Rakitic tersebut bisa ia lengkapi bila akhir pekan ini mampu mengalahkan Juventus di final Liga Champions.

Rakitic, mengaku tak ragu untuk memecundangi mantan klub yang dikapteninya musim lalu, Sevilla, di Ramon Sanchez Pizjuan, dalam bentrok akhir pek

“Saya hanya ingin fokus pada permainan sendiri dengan tampil bagus. Ketika pertandingan sudah berlangsung, saya berharap bisa benar-benar menikmatinya. Terpenting adalah, saya tentu ingin membawa pulang tiga poin,” ungkap Rakitic, seperti dilansir harian As.

“Tentu saja tim kami bisa dikalahkan. Itu normal. Kami saling membantu agar lebih kuat dan kami semua ingin menuju level lebih tinggi. Kami tak peduli tentang tim lain, hanya peduli dengan apa yang bisa kami raih,” tandasnya.

Dalam 11 pertandingan terakhir, Sevilla tak pernah menang melawan Barca. Rinciannya, mereka tiga kali menuai hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Ia juga tidak membantah jika laga tersebut akan berlangsung amat emosional baginya, namun ia menegaskan posisinya sebagai seorang profesional. Meski berharap menang, ia yakin Sevilla bakal memberikan perlawanan heroik.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten