Benitez Jadikan Keylor Navas Penjaga Gawang Utama Di Real Madrid

Benitez Jadikan Keylor Navas Penjaga Gawang Utama Di Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Keylor Navas bakal jadi kiper utama Real Madrid musim depan mulai terlihat, diketahui bahwa Rafael Benitez, mengutarakan akan menomorsatukan Keylor Navas ketimbang Kiko Casilla.

Navas sendiri punya “start” lebih baik ketimbang Casilla, mengingat kiper asal Kosta Rika itu sudah dimainkan di dua laga pramusim Madrid di Australia.

Sempat tidak ingin termakan rumor dengan kedatangan David De Gea, ia santai menanggapi kemungkinan posisinya di Real Madrid terancam dan ia akan senang untuk memperjuangkan tempatnya, jika De Gea benar-benar pindah ke Madrid.

Penjaga gawang Kosta Rika itu hanya tampil enam kali di La Liga, musim ini Rafael Benitez punya rencana lain. Mantan manajer Napoli itu menilai Navas mempunyai kualitas sebagai kiper utama Los Merengues.

“Saya rasa Keylor punya kualitas menjadi kiper secara reguler di Real Madrid. Kami ingin memberinya kesempatan bermain dan membuktikan diri dan sejauh ini ia sudah melakukannya dengan baik.” terang sang entrenador dikutip fourfourtwo.com.

Navas yang sudah resmi mewarisi jersey nomor 1 yang sebelumnya dikenakan oleh kiper legendaris klub, Casillas, kini mendapat sanjungan dari Benitez, yang lantas mengindikasikan pemain 28 tahun itu bakal jadi pilihan utamanya ketimbang Casilla.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten