Resmi Fiorentina Lepas Penjaga Gawang Utama Brasil, Neto Ke Juventus

Resmi Fiorentina Lepas Penjaga Gawang Utama Brasil, Neto Ke JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Penjaga gawang berusia 25 tahun, Norberto Murara Neto, dilaporkan telah menyetujui kontrak untuk bergabung bersama Juventus dengan durasi empat tahun.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, penjaga gawang asal Brasil itu enggan pindah dengan status pinjaman. Penjaga gawang bernama lengkap Norberto Murara Neto itu ingin pindah secara permanen apabila nanti ia berseragam Bianconeri.

Neto, membeberkan bahwa keputusannya soal hijrah ke Turin merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Ya, kiper yang sebelumnya dihubungkan dengan raksasa Premier League, Liverpool, tersebut belum lama ini telah resmi mejadi pemain Juventus.

Ikatan kerja pemain Brasil itu di Florence bakal habis pada akhir musim ini, dan kabar ini dipastikan membuatnya semakin dekat menuju pintu keluar Artemio Franchi.

Diketahui bahwa I Viola siap melegonya pada Januari ini demi menghindari kemungkinan kehilangan servisnya secara gratis, namun si pemain sendiri rela duduk di bangku cadangan agar bisa pindah ke klub pilihannya sendiri.

Kepergian Marco Storari menuju Cagliari, memaksa jawara Liga Italia musim terakhir itu merekrut Neto dari Fiorentina dengan durasi kontrak empat tahun di Turin.

Memulai karir di Liga Italia bersama Fiorentiga pada 2011 ketika didatangkan dari Atletico Paranaense, kinerja pemain 25 tahun itu dinilai cukup mengesankan. Buntutnya Juve yang tengah menjadi pengganti untuk Buffon yang mulai tergerus usia.

“Norberto Murara Neto telah resmi melengkapi kepindahannya ke Juventus, menandatangani kontrak empat tahun yang mengikatnya dengan klub hingga 30 Juni 2019,” demikian rilis di situs Juve.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten