Vidal Akan Segera Menjadi Resmi Milik Bayern Munich

Vidal Akan Segera Menjadi Resmi Milik Bayern MunichHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kedatangan Arturo Vidal ke Bayern Munich tinggal selangkah lagi, setelah klub Bavaria itu mencapai kata sepakat dengan Juventus. Kabarnya Vidal dihargai sekitar 37 juta euro.

Kepergian  Bastian Schweinsteiger membuat Munchen bergerak cepat  mencari penggantinya, setelah hanya sekedar rumor transfer, ketertarikan Die Rotten terhadap Vidal sudah menjadi nyata.

Gelndang Juventus itu dinilai sebagai sosok yang pas bagi lini tengah kampiun Bundesliga tersebut, petinggi Bayern sendiri, yakni Karl-Heinz Rummenigge yang menyampaikan bahwa kubunya memang menginginkan Vidal.

Nilai transfer yang disepakati untuk pemain Cile tersebut, menurut Sky Sport adalah 36 juta euro dengan bonus transfer senilai empat juta euro.

Vidal juga akan segera meneken kontraknya bersama Bayern dengan durasi empat musim, yang berarti ia akan bermain untuk tim barunya hingga 2019.

Akan tetapi justru sang pelatih Munchen,  Pep Guardiola tidak mau berkomentar mengenai transfer bintang Juventus, Arturo Vidal walau ketua klub sudah mengonfirmasi.

Guardiola tidak mengatakan apa-apa “Tidak ada komentar, karena dia belum menandatangani,” kata mantan manajer Barcelona tersebut pasca pertandingan melawan Guangzhou.

Akan tetapi CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan setuju dengan kesepakatan untuk Vidal yang mengakhiri spekulasi selama ini.

Rumor itu semakin meyakinkan setelah media tekemuka Cile, La Cuerta, memberitakan kabar tersebut disertai dengan pernyataan dari Il Guerrero sendiri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten