Mantan Gelandang Juve Dan Fiorentina Ini Siap Tinggal Galatasaray Dan Sepakat Gabung Ke Inter

Mantan Gelandang Juve Dan Fiorentina Ini Siap Tinggal Galatasaray Dan Sepakat Gabung Ke InterHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pemain internasional Brasil, Felipe Melo  memang sangat ingin meninggalkan tim asal Istanbul Turki dengan tujuan barunya ke Nerazzurri yang menjadi tujuan utamanya pada musim depan.

Dan diketahui jika gelandang Galatasaray, Melo telah sepakat dengan kontrak yang disodorkan oleh tim asal Italia, Inter Milan.

Eks pemain Juventus dan Fiorentina ini memang sudah dikabarkan tidak betah di Turkey. Dan Inter adalah klub yang di pilih oleh Melo sebagai labuhan baru karir sepak bolanya.

Football Italia mengabarkan bahwa Melo telah sepakat dengan nilai kontrak yang di tawarkan oleh La Beneamata. Inter menawarkan Melo gaji senilai 3,1 juta euro per musim dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Melo tidak mengesampingkan kemungkinan melanjutkan karier di FC Interanzionale.

Kehadiran Roberto Mancini di kubu Nerazzurri sebagai pelatih disebut-sebut bisa menjadi salah satu faktor penting penunjang terwujudnya transfer mantan pemain Juventus tersebut.

Nerazzurri  baru saja mengumumkan transfer Kondogbia dari Monaco dengan tebusan senilai €40 juta. Namun Roberto Mancini dikabarkan masih ingin memperkuat lini tengahnya.

Melo, yang pernah berseragam Juventus, pun diisukan jadi target Mancini selanjutnya. Menurut  Sky Sport Italia , perwakilan Inter telah menemui agen Melo.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten