Costa Senang Mantan Rekan Di Atletico Ini Gagal Di United

Costa Senang Mantan Rekan Di Atletico Ini Gagal Di UnitedHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao pada musim lalu dibilang sudah gagal ketika dirinya membela klub Inggris MAnchester United, akan tetapi pada musim baru ini ia diyakini akan segera kembali tampil trengginas seperti performa terbaiknya dulu dan itu semua dikarenakan sosok Manajer Chelsea Jose Mourinho.

Diego Costa senang Radamel Falcao gagal di Manchester United, karena hal itu menyebabkan mantan rekan satu timnya itu bergabung dengannya di Stamford Bridge.

Falcao hanya mencetak 4 gol dalam 29 penampilan untuk Manchester United setelah hijrah dengan status pinjaman dari Monaco.

Louis van Gaal memperbolehkan striker itu untuk meninggalkan Old Trafford pada akhir musim lalu, tapi Chelsea bergerak dengan cepat dan mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu dengan status pinjaman.

“Manajer sangat senang bisa merekrutnya dan kami semua juga merasa senang ia gabung dalam skuat kami karena ia adalah pemain yang hebat. Ia mampu menyatu dengan baik dengan rekan-rekan barunya dan ia juga akan sangat membantu kami di luar lapangan,” seru Costa pada Daily Mail.

“Saya menderita cedera yang sama dengannya dan sekarang saya baik-baik saja. Yang ia butuhkan hanyalah konsistensi dalam bermain dan merasa dicintai. Jika ia tak bahagia di United, apapun yang mungkin telah hilang di sana, ia akan mendapatkannya kembali di sini,” tegas pemain berdarah Brasil ini.

Seperti telah diketahui, Costa dan Falcao pernah bermain bersama di Atletico Madrid. Sang penyerang Spanyol pun mengaku girang ketika Falcao datang ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari AS Monaco.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten