Tinggal Sedikit Lagi, Wojciech Szczseny Resmi Barbaju AS Roma

Tinggal Sedikit Lagi, Wojciech Szczseny Resmi Barbaju AS RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kedatangan Petr Cech membuat Wojciech Szczseny otomatis kian tersingkir dari persaingan kiper nomor satu The Gunners. Oleh sebab itu, Szczesny pun mulai mencari-cari klub baru dan pekan lalu didapatlah Roma, yang memang tengah mencari kiper oke untuk menggantikan posisi Morgan De Sanctis yang mulai menua.

Pemain internasional Polandia itu belakangan memang sudah dikabarkan akan bergabung dengan Il Lupi, dan menurut kabar yang beredar pagi ini waktu setempat jika kedua tim telah mencapai kata sepakat untuk transfer tersebut.

Wenger membenarkan kabar tersebut meski menegaskan Szczesny masih memiliki masa depan di Emirates.

“Kami memiliki semua pemain yang tersedia,” ungkap pria Prancis itu dalam konferensi pers jelang turnamen pramusim Emirates Cup.

“Wojciech Szczesny tak akan teerlibat karena dia mungkin pindah ke Roma. Dia mungkin pindah dengan status pinjaman ke Roma.”

Bukan perkara sulit untuk Roma bernegosiasi dengan Arsenal terkait kepindahan Szczesny. Sebab Arsenal sudah mengizinkan kiper asal Polandia itu untuk pindah ke Roma dengan status pinjaman selama semusim.

Kepidahan Szczseny ke Roma, udah hampir selesai, hanya tinggal urusan formal saja, akan tetapi sejatinya, sang pelatih Arsenal tidak mau kehilangannya, oleh sebab itu penjaga gawang Polandia tersebut hanya akan dipinjamkan saja.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten