Manuel Pellegrini Lepas Tangan Prihal Masa Depan Dzeko

Manuel Pellegrini Lepas Tangan Prihal Masa Depan DzekoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Penyerang Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, masih belum jelas masa depannya di Manchetsr City. Ia edang dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Etihad di musim panas ini. Klub Italia, AS Roma, telah mengungkapkan minatnya mendatangkan Dzeko bahkan siap menyertakan Adem Ljajic dalam tawarannya.

Spekulasi mengenai kepindahan striker Bosnia sedang gencar terdengar. Kemungkinan kepindahan sang bomber pun semakin membuncah menyusul ia ditinggal oleh skuat The Citizen dalam melakukan serangkaian tur ke Australia.

Masa depannya dikonfirmasi tidak menentu oleh Pellegrini, manajer City, yang menyatakan bahwa ia tidak akan memainkan Dzeko selama ia tidak belum bisa menentukan pilihan.

Isu tersebut akhirnya mengalir ke arah yang positif setelah La Gazzetta dello Sport mengabarkan, City telah memberikan lampu hijau bagi siapapun yang menginginkan Dzeko.

Klub Liga Primer Inggris itu diisyaratkan ingin menjual sang penyerang guna mengurangi jumlah pemain asing dalam skuat mereka.

Kehadiran Wilfried Bony yang didatangkan dari Swansea City pada pertengahan musim lalu ditambah Raheem Sterling yang baru saja diboyong dari Liverpool, semakin membuat masa depan Dzeko menjadi teka-teki. Keputusan mencadangkan Dzeko sepanjang pra-musim seperti saat City mengalahkan AS Roma lewat drama adu penalti menyusul hasil imbang 2-2 sebelumnya, seperti menjadi sinyal kepergian sang pemain.

“Masih belum ada kejelasan bahwa ia akan tetap menjadi pemain kami atau tidak, dan ia tidak akan bermain sampai semuanya jelas,” kata manajer asal Cile.

“Edin mungkin tidak terlibat dalam laga pra-musim tetapi ia masih akan bekerja setiap harinya dengan seluruh skuat kami,” tegas sang manajer.

Besarnya gaji Dzeko diyakini menjadi satu-satunya penghalang kepindahannya ke Giallorossi. Akan tetapi, belum lama ini agen Dzeko malah meyangkal adanya potensi transfer karena kliennya masih betah di Manchester.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten