Hasil Real Madrid vs Manchester City, Skor Akhir 4-1

Hasil Real Madrid vs Manchester City, Skor Akhir 4-1

HarianDepok.com – Sepakbola – ICC 2015 , Hasil pertandingan ICC 2015 (International Champion Cup) antara Real Madrid kontra Manchester City yang dihelat pada Jumat (24/07/2015) di Melbourne Cricket Ground, Australia pukul 17.00 WIB berakhir dengan skor 4-1. Empat gol Real Madrid diciptakan oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Denis Cheryshev. Sementara satu gol balasan Manchester City diciptakan oleh Yaya Toure melalui tendangan penalti kontroversial.

Sejak babak pertama dimulai, Los Blancos langsung tancap gas mendominasi permainan. Terbukti pada menit ke-21 Karim Benzema mengawali pesta gol Madrid. Atas kerjasama apik antara Gareth Bale dan Dani Carvajal di sisi kiri pertahanan City dengan mengirimkan umpan silang. Benzema berhasil menerima bola dengan baik dan langsung melakukan tembakan voli yang mematikan. Empat menit berselang, gawang Joe Hart kembali jebol.

Berawal dari umpan panjang jitu Toni Kroos kepada Cristiano Ronaldo. Sang kapten nasional Portugal melewatkan bola di atas kepala Hart. Bola pun sempat dihalau sang kiper, namun sudah terlebih dahulu melewati garis gawang. Satu menit menjelang turun minum, Madrid kembali menciptakan gol ketiga. Berawal dari sepak pojok akurat Isco yang berhasil disundul oleh Pepe masuk kedalam jala gawang Hart.

Namun setelah gol tersebut terjadi sebuah Insiden yang melibatkan Sergio Ramos dengan Sterling sehingga memaksa wasit menunjuk titik putih. Akan tetapi hukuman tendangan penalty The Citizens sedikit kontroversial karena Ramos menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti. Namun eksekusi pun tetap dilaksanakan. Yaya Toure di tunjuk menjadi algojo untuk mengeksekusi bola dan sukses mengecoh Keylor Navas satu gol hiburan tercipta.

Pada babak kedua, kedua kubu pun melakukan pergantian pemain. Madrid pun masih mampu mencetak satu gol tambahan saat Isco mengalahkan Gael Clichy di sisi kanan, yang kemudian mengirim umpan silang datar. Barisan belakang City lagi-lagi lengah dan Denis Cheryshev berhasil mendorong bola masuk ke gawang Hart. Skor 4-1 keunggulan bagi Real Madrid. Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan skor pun tetap bertahan. Real Madrid pun berhasil memenangkan laga kedua ICC 2015 dengan mudah.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: