Resmi Anak Angkat Ronaldo, Martunis Lolos Tes Medis Di Sporting Lisbon

Resmi Anak Angkat Ronaldo, Martunis Lolos Tes Medis Di Sporting Lisbon

habadaily.com

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional, Martunis, anak angkat Cristano Ronaldo yang menimba ilmu di akademi Sporting Lisbon. Nama remaja yang kini berusia 17 tahun itu diumumkan Sporting sebagai salah satu pemain akademi dalam acara peringatan ulang tahun klub.

Pada saat ini kabar baik sedang menyelimuti persepakbola muda Indonesia, Martunis yang kini tengah meniti karir bersama Sporting Lisbon. Pasalnya kini pemuda kelahiran Aceh bisa bernapas lega karena sudah lolos tes medis bersama klub Portugal tersebut.

Akan tetapi sisi lain, Martunis masih terkendala dalam hal komunikasi. Menyusul, para pemain di akademi Sporting Lisbon hanya berbahasa Portugal. Maka itu, pemain berusia 18 tahun tersebut saat ini sedang giat mengikuti kursus bahasa Portugal dan memperdalam bahasa Inggris-nya.

Martunis merupakan pemuda yang sangat beruntung. Ia adalah seorang anak kecil berusia 8 tahun yang ditemukan selamat saat bencana tsunami melanda Aceh pada 26 Desember 2004 silam.

Anak angkat CR7 ini juga sudah mulai resmi berlatih di Akademi Sporting Clube de Portugal alias Sporting Lisbon.

Selain mengikuti latihan, Martunis juga sudah mengikuti kursus untuk belajar bahasa Portugal dan memperdalam bahasa Inggris.

Cerita kehidupan Martunis mendunia dan menarik perhatian Portugal pada khususnya karena dirinya ditemukan mengenakan seragam timnas Portugal dengan nama Rui Costa di punggungnya. Sejak saat itu, Martunis punya hubungan yang cukup dekat dengan Portugal, termasuk Cristiano Ronaldo.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten