Bek Barcelona Ini Kian Dekat Ke AS Roma

Bek Barcelona Ini Kian Dekat Ke AS RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pemain belakang Barcelona, Adriano tengah dikabarkan akan segera pindah menuju klub Liga Italia, AS Roma. Setelah lima musim memperkuat tim Catalan tersebut. Bek 30 tahun itu bahkan kabarnya secara pribadi sudah bersepakat dengan Roma untuk pindah. Kabar ini kian diperkuat dengan pesan perpisahan dari rekan setim Adriano di Barca, Douglas, lewat akun sosial media.

Pemain berkebangaan Brasil itu sendiri masih memiliki kontrak selama dua tahun. Dan meski musim lalu turut andil mempersembahkan treble winners, namun sepertinya hatinya sudah tak tertahankan lagi untuk keluar dari Barca.

Meski klub, melalui presiden dan pelatih, sudah beberapa kali mengatakan bahwa kedua pemain terebut takkan hengkang kecuali ada tim yang bersedia menebus klausul besar, Barca takkan menolak jika ada tawaran menarik yang masuk.

Adriano diyakini tengah bahagia berada di Barcelona, namun mereka ingin pindah ke klub lain demi ambisi mendapatkan jatah bermain lebih banyak.

“[Tawaran Roma] sangat menarik dan ia pikir ini waktunya untuk berubah,” tutur Paulo Affonso, dilaporkan Sport.

“Kami memiliki relasi sempurna dengan semua orang di Barcelona dan mereka sangat baik kepada kami.

“Sebagai profesional kami harus mengarasi situasi dengan cerdas dan kesabaran untuk meraih kesepakatan transfer.”

Kini negosiasi disebut-sebut masih berlangsung antara Roma dan Barca. Yang jelas, Adriano memang menginginkan kepindahan ini demi mendapatkan tantangan baru.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten