Asus Rilis ZenFone 2 Varian Murah, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Asus Rilis ZenFone 2 Varian Murah, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Asus ZenFone 2  menurut para penggemar gadget sudah dianggap sebagai salah satu smartphone berkualitas yang murah meriah. Tetapi Asus kelihatannya tidak ingin berhenti sampai di situ saja, kabarnya pabrikan ponsel asal Taiwan ini telah bersiap untuk meluncurkan ZenFone 2 baru yang lebih murah. Smartphone tersebut yaitu ZenFone 2E, yang rencananya akan diluncurkan mulai hari ini, Jumat (24/07/2015). Seperti yang dilansir GSM Arena, Kamis  (23/07/2015) dengan berlabel smartphone murah, Asus dikabarkan akan melepas ZenFone 2E seharga Rp 1,5 juta.

Lantas spesifikasi seperti apa yang akan disematkan dalam ZenFone 2E? Tentunya kita tidak dapat berharap spesifikasi yang terlalu ‘wah’ dengan harganya yang cukup terjangkau. Contohnya seperti di bagian display yang memiliki layar IPS 5 inci beresolusi 720 piksel serta kamera depan bersensor 2MP. Sedangkan di bagian belakang, Anda dapat menemukan kamera utama bersensor 8MP serta baterai yang cukup lega, yaitu berdaya 2500mAh.Di sektor dapur pacu, ZenFone 2E dibekali dengan prosesor Dual-core dari Intel dan berjalan di sisitem operasi terbaru OS Android Lollipop.

Ponsel pintar ini juga memiliki RAM sebesar 1GB, serta memori internal berkapasitas 8GB. Spesifikasi yang standar untuk smartphone kelas Menengah bawah. Kelebihannya, ZenFone 2E sudah mendukung koneksi internet di jaringan 4G. Sementara kekurangannya, ZenFone 2E disebut sebagai edisi khusus yang cuma dijual oleh AT&T. Oleh karena itu, masih belum jelas apakah ZenFone 2E nantinya juga akan dijual dipasar global, termasuk di Indonesia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok