Ultah ke-2, Depok Photography Berburu Model di Balai Kota

Dalam rangka hari jadinya yang kedua, komunitas pecinta fotografi di Depok, Depok Photography (Dephot) akan meramaikan Balai Kota Depok, Margonda dengan segudang acara seru, Minggu (25/11) besok.

Selain akan melakukan tumpengan dengan seluruh anggota aktifnya, panitia ulang tahun pun akan berbagi pengalaman seru di hari jadinya ini dengan warga Depok. Dari mulai workshop dan motivasi hingga photo hunting akan dibuka untuk umum.

Dalam photo hunting, peserta diberikan waktu untuk berburu enam model-model cantik yang sudah disiapkan untuk menjadi objek fotonya. Selain itu, games lainnya juga akan dihadirkan, yang pasti akan membuat acara tambah seru.

Tak ketinggalan, aksi amal dan hiburan-hiburan yang mengundang gelak tawa dari Standup Commedy pun akan ikut meriahkan acara HUT komunitas ini.

“Aksi amal rencananya akan mengajak teman-teman dari sekolah master terminal Depok. Kami juga ingin mengajak warga dan pecinta fotografi lainnya dalam kegiatan amal ini, berupa menyumbangkan buku pelajaran ataupun uang,” jelas Devi Noviyanti, Ketua Acara HUT Dephot, saat berbincang dengan depoklik, Rabu (22/11) sore.

Devy mengatakan, harapan dan tujuan acara ulang tahun kedua ini tetap untuk memperkenalkan Depok Photography ke warga, dan mengajak teman-teman untuk berpartisipasi dalam aksi sosial sebagai rasa syukur di hari jadinya ini.

Baiklah, sukses untuk komunitas Dephot dan selamat ulang tahun.

Informasi: 0821 1770 0971 (Chiko)

CL

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)