Apes, Mobil Maia Estianty Dicongkel Orang di Tengah Jalan

HarianDepok.com – Selebriti – Kabar kurang menyenangkan datang dari Maia Estianty. Pada awal bulan Ramadan kali ini, ibu tiga orang anak itu tertimpa musibah yang membuatnya mengalami kerugian cukup besar.

Kemarin, Senin (30/6) mobil yang sedang dikendarai oleh Maia, dicongkel oleh orang. Karena kejadian itu, salah satu spion mobil Maia hilang, dan harga spion itu ditaksir tidak murah.

Kejadian naas itu diceritakan oleh Maia lewat akun Twitternya. Menurut Maia, saat itu, ia sedang ada di jalan dan kemudian spionnya dicongkel oleh orang yang naik motor.

Meski mengalami musibah, Maia tetap berusaha bersabar. Ia tidak menyumpahi sang pencuri spion, tapi justru berdoa agar spionnya bisa berguna untuk sang pencuri.

Kasus kejahatan di bulan Ramadan sendiri memang cenderung meningkat. Pencongkelan spion mobil sendiri bukanlah barang baru di Jakarta, dan biasanya terjadi pada mobil-mobil mewah yang harga spionnya bisa bernilai jutaan rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha untuk menghubungi Maia dan mendapatkan keterangan lebih lanjut. Apakah Maia akan melaporkan hal ini kepada polisi? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer